Kesal Sama Klopp, Jose Mourinho Sebut Tottenham Lebih Bagus Daripada Liverpool

Jose Mourinho sangat kesal melihat anak asuhnya harus mengalami kekalahan dari tim Liverpool. Karena kekesalan tersebut, Mourinho sampai menyampaikan kata-kata sindiran kepada Klopp dan anak asuhnya. Ia menyebut Liverpool tidak bermain seperti tim juara Premier League.

Entah apa yang mendasari Mourinho mengeluarkan kata-kata pedas seperti itu. Namun diyakini ia sangat kesal dengan Juergen Klopp. Ia juga tidak bisa memendam kekesalannya saat dua peluang emas Tottenham gagal dikonversi menjadi gol. Jika saja dua peluang tersebut menjadi gol, maka tamatlah Liverpool.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Anfield tersebut, terlihat Tottenham Hotspur hanya mengandalkan serangan balik cepat. Sementara itu Liverpool lebih mengandalkan penguasaan bola sembari mencari celah rapatnya pertahanan Tottenham.

Namun hasil akhirlah yang tetap menentukan jalannya laga. Liverpool lebih mampu memanfaatkan peluang yang akhirnya mampu dijadikan gol. Tottenham hanya mapu mencetak satu gol melalui penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-min. 

Walau agak kesal, Jose Mourinho tidak lupa memuji performa anak asuhnya. Menurutnya Tottenham sudah bermain dengan brilian dan ingin mengejar kemenangan. Dengan kekalahan ini, Tottenham harus rela turun peringkat ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris.

Posting Komentar untuk "Kesal Sama Klopp, Jose Mourinho Sebut Tottenham Lebih Bagus Daripada Liverpool"