Konsisten Raih Kemenangan, AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia

AC Milan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Pesaing-pesaing lain seperti Napoli, Inter Milan dan Juventus sedang tidak berada dalam tren positif karena raih hasil minor di beberapa pertandingan terakhir.

Raihan positif AC Milan di beberapa pertandingan terakhir membuat kans meraih scudetto jadi semakin besar. AC Milan unggul lima angka dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Jika tetap stabil raih kemenangan di sisa kompetisi, AC Milan diklaim bisa menyegel gelar scudetto.

Sang Arsitek AC Milan, Stefano Pioli tidak ingin terlalu percaya diri soal keberhasilan timnya. Menurutnya AC Milan belum meraih apa-apa sampai saat ini. Mereka masih perlu mewaspadai para rival yang sewaktu-waktu mampu meringsek ke posisi puncak.

AC Milan khususnya perlu memberi perhatian pada Juventus dan Inter Milan. Tim Juventus punya pemain yang memiliki mental juara seperti Cristiano Ronaldo. Di usia yang ke-35 tidak sedikit pun Cristiano Ronaldo mengendurkan semangatnya untuk mencetak gol. Sedangkan Inter Milan punya Antonio Conte yang selalu berambisi meraih gelar scudetto.

Menyadari semua faktor itu, perjuangan AC Milan meraih scudetto bisa dipastikan tidak akan mudah. Mereka harus konsisten memenangi pertandingan. Satu hal yang perlu diingat, jangan terlalu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic untuk mendulang banyak gol. Bergantung pada satu orang akan membuat AC Milan kesulitan di kemudian hari.

Posting Komentar untuk "Konsisten Raih Kemenangan, AC Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia"