Laju Tim Sedang Impresif, Ini Dua Pemain Kunci Yang Cukup Menonjol di Manchester United

Manchester United sedang dalam tren menanjak di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga mampu menembus semifinal piala Liga Inggris usai mengandaskan Everton. Karena mulai stabil meraih kemenangan, Manchester United juga dijagokan untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Keberhasilan Manchester United melaju tanpa hambatan di liga inggris tidak lepas dari kejelian sang pelatih yang tidak mengistirahatkan dua pemain kunci. Mereka adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Kedua pemain ini cukup menonjol di sistem permainan yang diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes yang berperan aktif sebagai seorang playmaker, dikenal cukup aktif mendistribusikan bola untuk penyerang Manchester United. Bukan hanya memberikan assist, Fernandes juga rajin mencetak gol dari situasi open play dan titik penalti.

Sedangkan Harry Maguire merupakan pemain bertahan yang dikenal tak mau kompromi saat duel dengan striker lawan. Maguire juga mampu membaca pergerakan striker lawan dengan baik dipadukan kemampuan heading yang cukup bagus. Jelas, Maguire adalah tokoh sentral dia area pertahanan Manchester United.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga tak menampik kalau keduanya merupakan pemain kunci Manchester United saat ini. Ia mangaku cukup beruntung memiliki dua pemain yang berdedikasi tinggi buat tim. Solskjaer juga berharap kedua pemain tidak diterpa cedera sehingga bisa memuluskan MU meraih gelar juara Liga Inggris.

Posting Komentar untuk "Laju Tim Sedang Impresif, Ini Dua Pemain Kunci Yang Cukup Menonjol di Manchester United"