Luka Modric Putuskan Bertahan Satu Musim Lagi di Real Madrid

Gelandang asal Kroasia, Luka Modric dipastikan akan tetap menjadi bagian Real Madrid setidaknya hingga 2022. Kabar ini tentu sangat menyenangkan buat fans Madrid, mengingat mereka sedang harap-harap cemas tentang status Modric. Si pemain rupanya sangat diminati oleh Jose Mourinho yang sekarang sedang melatih Tottenham.

Luka Modric merupakan salah satu pemain yang disenangi Zinedine Zidane. Visi permainannya di atas rata-rata dan kemampuannya bertahan juga cukup bagus. Ia juga bisa memahami dengan baik perubahan taktik yang sering diterapkan Zidane saat pertandingan sedang berlangsung.

Soal kreativitas ya jangan ditanya lagi. Bersama Toni Kroos, Modric kerap mempertontonkan sentuhan-sentuhan magis yang akhirnya mampu membobol gawang lawan. Tidak heran, Luka Modric jarang sekali berada di bangku cadangan. Ia cukup rutin berada di starting line-up Real Madrid.

Dengan perpanjangan kontrak selama satu musim, Zidane yakin Luka Modric akan tetap memberikan yang terbaik bagi Real Madrid. Bukan hanya Modric, pemain sarat pengalaman yang lain kabarnya juga ditawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, namun ada yang menolak, ada juga yang menerima.

Keputusan Real Madrid yang cuma memberikan opsi perpanjangan satu tahun kontrak dinilai sebagai jalan yang tepat. Usia Modric sudah tidak muda lagi yaitu 35 tahun. Real Madrid pasti memikirkan regenerasi dan beban gaji yaang dibayarkan jika tetap mempertahankan Modric.

Posting Komentar untuk "Luka Modric Putuskan Bertahan Satu Musim Lagi di Real Madrid"