Monster Energy Kerjasama Dengan Tim Suzuki, Bagaimana Dengan Yamaha?

Tim Suzuki menjalin kerjasama dengan Monster Energy yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan pabrikan Yamaha. Ini tentu jadi hadiah akhir tahun yang sangat spesial mengingat tim Suzuki dan pembalapnya baru saja meraih gelar juara dunia.

Monster Energy bukan sponsor yang tergolong baru di dunia balap motor. Mereka sudah punya pengalaman bergabung dengan tim-tim besar khususnya Yamaha. Menjalin kerjasama dengan Suzuki akan memberikan energi baru buat Monster Energy sebagai salah satu sponsor terbesar di dunia balap motor.

Sokongan dana dari pihak sponsor semacam Monster Energy juga bisa membuat pengembangan motor Suzuki berjalan ke arah yang benar. Memang pabrikan Suzuki sudah meraih sukses besar di tahun 2020, namun performa motor GSX-RR masih menjadi evaluasi mengingat Suzuki gagal total di sirkuit Portimao.

Lalu bagaimana dengan Yamaha? sampai saat ini belum ada kabar terbaru, dengan sponsor apa mereka akan menjalin kerja sama. Beredar desas-desus, hengkangnya Monster Energy dari Yamaha dikarenakan Valentino Rossi tak lagi membela pabrikan Yamaha. Namun kabar tersebut, masih harus dipastikan kebenarannya.

Valentino Rossi memang dikenal cukup dekat dengan Monster Energy. Tidak mengherankan memang, sponsor besar pasti membutuhkan seorang ikon terkenal agar bisa memperluas ekspansi produk dan meningkatkan penjualan produk di seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "Monster Energy Kerjasama Dengan Tim Suzuki, Bagaimana Dengan Yamaha?"