Mourinho Sindir Klopp Soal Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2020

Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak mengeluarkan kata-kata sarat kontroversial. Yang terbaru, Jose Mourinho kembali menyindir Jurgen Klopp atas pencapaiannya di tahun 2020. Memang dalam acara penghargaan Pelatih Terbaik FIFA 2020, Jurgen Klopp berhasil mengalahkan Hansi Flick dan Marcelo Bielsa. Tapi Mou terlihat kurang setuju dengan apa yang dicapai Klopp tersebut.

Jose Mourinho berpendapat Hansi Flick yang seharusnya mendapatkan penghargaan tersebut. Flick berhasil membawa tim asuhannya meraih lima gelar bergengsi selama musim 2020. Jadi Mourinho cukup heran kenapa Juergen Klopp yang memenangi penghargaan tersebut.

Bicara soal perbandingan gelar yang dihasilkan, jelas sekali Jurgen Klopp masih kalah jauh dibandingkan dengan Hansi Flick. Di tahun 2020, Klopp hanya mampu meraih satu gelar bergengsi yaitu juara Liga Inggris bersama tim Liverpool. Praktis tidak ada lagi gelar lain yang berhasil diraih Klopp.

Keberhasilan Klopp meraih gelar Pelatih Terbaik FIFA 2020 ternyata mengulangi pencapaiannya di musim 2019. Kala itu, Juergen Klopp berhasil menyisihkan Mauricio Pochettino dan Pep Guardiola. Gelar tersebut didapat karena Juergen Klopp berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Mourinho yang saat ini melatih Tottenham hotspur ternyata sulit menerima kenyataan bahwa Juergen Klopplah yang memenangi gelar tersebut. Baginya gelar itu pantas didapatkan jika Klopp mampu mendapatkan tujuh gelar dalam satu musim. Pasti mustahil yee.

Posting Komentar untuk "Mourinho Sindir Klopp Soal Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2020"