MU Gak Lolos Ke Babak Knock Out, Cuitan 'Gini doang nih grup neraka? Menggema di Twitter

Manchester United dipastikan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Hasil buruk yang didapat Manchester United ini sontak jadi bahan ledekan di media sosial. Mereka menganggap tim Man United bermain buruk di sepanjang pertandingan melawan RB Leipzig.

Sebelumnya di laga-laga awal penyisihan grup, Manchester United memang berhasil menyapu bersih kemenangan dengan mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Leipzig. Namun memasuki pekan-pekan terakhir penentuan juara grub, justru Manchester United yang mengalami kekalahan dan dipastikan tersingkir.

Netizen langsung bereaksi saat mengetahui Manchester United gak lolos ke sistem knock out. Beberapa netizen menyindir kalimat yang pernah dilontarkan salah satu akun media sosial Man United. Karena bisa meraih kemenangan dengan sempurna di laga-laga awal, akun itu menyebutkan cuitan: ‘Gini doang nih grup neraka?

Kini Netizen mengungkit lagi kata-kata tersebut. Mereka menganggap cuitan tersebut bernada kesombongan. Memang sudah sewajarnya kemenangan bisa dibanggakan namun selalu diingatkan agar jangan sombong. Harus tetap rendah hati dan membumi, menaruh respek untuk tim lain.

Suka tidak suka, gagalnya Manchester United melangkah jauh kebabak berikutnya berimbas pada kondisi psikis pemain-pemain. Para pemain Manchester United lebih senang jika mereka tetap bertahan di Liga Champions ketimbang harus turun ke Liga Eropa.

Posting Komentar untuk "MU Gak Lolos Ke Babak Knock Out, Cuitan 'Gini doang nih grup neraka? Menggema di Twitter"