Neymar Diterjang Keras Hingga Cedera Engkel, Mendes Dapat Ancaman Pembunuhan

Pemain Timnas Brazil yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, harus menerima kenyataan pahit di penghujung tahun 2020. Neymar alami cedera engkel setelah mendapatkan terjangan keras dari Thiago Mendes yang bermain untuk Lyon.

Setelah mendapat tekel keras dari Mendes, terlihat Neymar meringis kesakitan dan tak mampu berdiri. Kemudian ia langsung mendapat perawatan medis lalu dibawa dengan tandu untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan langsung diumumkan ke publik. Neymar disebut akan menepi sampai bulan Januari 2021.

Tentunya ini jadi kerugian besar buat PSG. Neymar akan melewatkan beberapa pertandingan penting di Liga Prancis dan kompetisi domestik yang lain. Tapi untungnya Neymar dipastikan sudah sembuh saat PSG bertanding melawan Barcelona di Liga Champions.

Thiago Mendes sendiri telah meminta maaf ke Neymar karena telah membuatnya cedera engkel. Namun pemain Lyon ini juga mendapat ancaman pembunuhan setelahnya. Beberapa fans garis keras tidak terima perlakuan Mendes kepada Neymar. Mereka menganggap apa yang dilakukan Mendes sangat berbahaya dan dapat mematikan karir Neymar.

Neymar merupakan salah satu pemain yang kerap dikasari lawan saat bertanding, bukan hanya di kompetisi Liga Prancis tapi juga di turnamen antar negara. Cukup wajar memang karena ia merupakan motor serangan tim yang mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Posting Komentar untuk "Neymar Diterjang Keras Hingga Cedera Engkel, Mendes Dapat Ancaman Pembunuhan"