Pekerjaan Bisa Selesai Walaupun Gak Hadir di Kantor, Ini Cara Menggunakan Aplikasi TeamViewer

Cara menggunakan aplikasi TeamViewer-Apa yang harus dilakukan jika pimpinan perusahaan menyuruh anda menyelesaikan pekerjaan di kantor tapi anda sedang liburan atau di rumah? Datanya ada di komputer kantor dan jarak rumah dengan kantor sangat jauh, apakah pekerjaan tersebut tetap bisa diselesaikan? Jawabannya bisa.

Semua pekerjaan bisa diselesaikan asalkan anda memiliki laptop dan aplikasi TeamViewer. Aplikasi TeamViewer dapat mempermudah mengendalikan komputer dari jarak yang cukup jauh, dengan catatan komputer harus dalam keadaan on. Berikut ini cara menggunakan aplikasi TeamViewer.

Cara menggunakan aplikasi TeamViewer

1. Sebelumnya Instal terlebih dahulu aplikasi TeamViewer dilaptop dan komputer kantor. Jangan lupa, membuat akun dengan menggunakan email dan password. Selalu ingat password saat anda membuka aplikasi TeamViewer.

2. Nyalakan laptop anda. Lalu, install aplikasi TeamViewer seperti sebelumnya dan pilih opsi “I already have a TeamViewer account” dan masukkan alamat email yang Anda daftarkan, bersama dengan password TeamViewer Anda.

3. Jika laman TeamViewer sudah dibuka, masukan nomor ID anda ke dalam kotak “Partner ID”, Klik “Connect to partner” dan masukkan password TeamViewer Anda. Anda akan melihat desktop Windows PC desktop Anda muncul. selanjutnya anda tinggal membuka data komputer kantor dengan menggunakan laptop yang ada dirumah.

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Bisa Selesai Walaupun Gak Hadir di Kantor, Ini Cara Menggunakan Aplikasi TeamViewer"