Pembicaraan Kontrak Baru Buntu, Sergio Ramos Berencana Hengkang Dari Real Madrid

Sergio Ramos sudah berbicara dengan pihak manajemen Real Madrid soal perpanjangan kontraknya. Namun pembicaraan masih menemui jalan buntu karena adanya perbedaan keinginan diantara keduanya. Sergio Ramos menginginkan kontrak dengan durasi paling tidak selama dua tahun, sedangkan pihak klub ingin perpanjangan kontrak satu tahun.

Mengetahui Real Madrid cuma menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, Sergio Ramos disebut-sebut bakal segera hengkang ke klub lain. Walaupun dari segi usia Sergio Ramos terbilang cukup senior namun pengalamannya sangat dibutuhkan kala menghadapi pertandingan-pertandingan besar.

Sejak tahun 2005, Sergio Ramos telah melakoni 660 pertandingan dan mampu mencetak 100 gol dan 40 assist untuk Real Madrid. Suatu pencapaian yang luar biasa mengingat posisi aslinya adalah seorang pemain bertahan. Ia juga langganan timnas Spanyol dan rajin mencetak gol juga.

Kontrak Ramos akan kadaluarsa akhir Juni 2021. Melihat hal itu, AC Milan dengan terus terang menyatakan ketertarikannya. Mereka butuh pemain bertahan yang punya pengalaman panjang di kompetisi Eropa. Ramos jelas bisa jadi teladan bagi para pemain muda.

Salah satu legenda Real Madrid, Iker Casillas berharap Real Madrid tetap mempertahankan Sergio Ramos. Kondisi fisik Sergio Ramos dianggap masih cukup bugar dan mampu konsisten mempertahankan performanya walaupun sudah berusia 34 tahun.

Posting Komentar untuk "Pembicaraan Kontrak Baru Buntu, Sergio Ramos Berencana Hengkang Dari Real Madrid"