Promosi Ke Tim Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo Tetap Mengidolakan Valentino Rossi

Kekecewaan mendalam Fabio Quartararo karena gagal meraih gelar juara dunia perlahan mulai terobati. Fabio Quartararo mulai fokus ke masa depan karena mulai musim 2021 ia akan mencoba peruntungannya dengan bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. 

Banyak orang menganggap kehadiran Fabio Quartararo menggeser posisi Valentino Rossi yang sudah termakan usia. Tapi Fabio Quartararo tidak sependapat dengan hal itu. Menurutnya, ia hanya mendapatkan motor yang Valentino Rossi pakai bukan menggantikan posisi Rossi.

Bagi Quartararo, Valentino Rossi adalah sosok yang patut dikagumi. Ia juga mengakui telah mengidolakan Valentino Rossi sejak kecil, bahkan mereka berdua pernah berfoto bersama ketika Rossi masih membela tim Fiat Yamaha. Fabio Quartararo pun masih menyimpan foto tersebut di rumahnya.

Setelah aktif membalap, Fabio Quartararo tidak bisa membayangkan campur aduk perasaannya karena harus bertarung dengan Valentino Rossi di lintasan balap. Bahkan kadang harus berada satu podium dengan Valentino Rossi. Tapi walaupun ia sangat merespek Rossi, sisi profesionalitas tetap ia jaga.

Musim depan Rossi akan membela tim satelit Yamaha bertandem dengan Franco Morbidelli. Fabio Quartararo tetap mengharapkan seniornya tersebut bisa mendapatkan prestasi terbaik. Sejalan dengan Quartararo,  Manajer Tim Yamaha Lin Jarvis juga mengharapkan hal yang sama.

Posting Komentar untuk "Promosi Ke Tim Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo Tetap Mengidolakan Valentino Rossi"