Rafael Leao Ukir Rekor Dan Sejarah di Liga Italia

Rafael Leao mendadak jadi buah bibir di Eropa karena berhasil mencetak gol tercepat di sepanjang sejarah liga Italia digelar. Ia mencetak gol sesaat setelah kick-off babak pertama dibunyikan, tepatnya saat laga baru berlangsung sekitar 6 detik.

Keberhasilan Rafael Leao mencetak gol tercepat saat melawan Sassuolo ternyata mampu mendongkrak semangat dan motivasi tim AC Milan. Buktinya hingga pertandingan selesai, anak asuhan Stefano Pioli ini mampu mempertahankan keunggulannya dari tim Sassuolo.

Pemain asal Portugal tersebut digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan AC Milan. Ini akan menjadi semakin nyata ketika Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk segera gantung sepatu dari dunia sepakbola. Namun untuk saat ini, Leao sementara waktu akan dijadikan pelapis Ibra saja.

Tidak lama lagi Stefano Pioli pasti akan memberikan menit bermain yang cukup banyak kepada Rafael Leao. Khususnya jika Leao mampu tampil konsisten di setiap pertandingan yang dilakoni. Ini juga sangat penting bagi AC Milan tentunya, yang mulai fokus pada pengembangan pemain muda potensial.

Usia Rafael Leao masih 21 tahun, jadi ia masih punya waktu panjang untuk terus mengasah kemampuannya. Leao juga harus bisa meniru kompatriotnya, Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus tersebut berhasil meraih kesuksesan karena sejak muda tidak malas berlatih dan mengasah kemampuannya.

Posting Komentar untuk "Rafael Leao Ukir Rekor Dan Sejarah di Liga Italia"