Real Madrid Gak Diunggulkan Juara Liga Champions 2020-2021

Real Madrid tidak dijagokan untuk menjuarai Liga Champions 2020-2021. Bukan hanya Real Madrid tapi rival abadi mereka Barcelona juga tidak diunggulkan untuk merebut trofi si kuping besar. Tapi kali ini kami akan mengulas Real Madrid yang sedang menunjukkan performa angin-anginan.

Real Madrid di musim 2020-2021 menunjukkan penampilan yang tidak konsisten. Di Liga Spanyol, Madrid harus menelan pil pahit karena alami kekalahan saat bertanding melawan Alaves. Sementara itu di Liga Champions, Real Madrid dihantam oleh Shaktar Donestk dengan skor yang cukup mencolok.

Kenapa performa Real Madrid tidak konsisten? Jawabannya adalah pemain inti Real Madrid rata-rata sudah berumur. Sebut saja Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Toni Kroos. Kondisi fisik mereka yang tidak bugar dan cukup rentan terkena cedera bisa saja jadi penyebabnya.

Madrid memang punya pemain-pemain muda seperti Eden Hazard dan Vinicius JR, tapi keduanya juga cukup sering masuk meja perawatan. Catatan khusus diberikan kepada Eden Hazard yang memang cukup rutin alami cedera. Pembelian mahal Hazard tidak sesuai dengan penampilan yang ditunjukkannya di lapangan.

Real Madrid harus bergerak cepat untuk membeli pemain baru di pembukaan jendela transfer teranyar. Tim asuhan Zidane membutuhkan pemain-pemain muda diposisi gelandang dan penyerang. Regenerasi di tubuh Madrid pasti akan merubah performa tidak konsisten yang sedang terjadi saat ini.

Posting Komentar untuk "Real Madrid Gak Diunggulkan Juara Liga Champions 2020-2021"