Real Madrid Serius Ingin Datangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu

Real Madrid diam-diam masih menginginkan striker PSG, Kylian Mbappe. Apa alasannya? Rencana regenerasi memang sudah dicanangkan oleh petinggi klub mengingat performa tim Real Madrid sedang naik turun. Nah, Bagian yang jelas-jelas akan mengalami perubahan yaitu di sektor striker.

Striker Real Madrid saat ini, Karim Benzema sudah termakan usia dan tidak terlalu produktif dalam urusan menjebol gawang lawan. Menyadari fakta ini, petinggi Real Madrid kabarnya masih setia memantau situasi terkini Kylian Mbappe.

Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane dalam keterangannya kepada media juga tidak membantah hal tersebut. Belakangan, Real Madrid memang belum cukup gacor di lini depan sehingga berimbas pada hasil akhir yang didapat tim. Madrid bahkan harus bersusah payah melaju di La Liga.

Zidane mengakui skuat Real Madrid memang butuh perubahan. Komposisi skuat saat ini sebagian besar merupakan bagian dari masa lalu, saat Real Madrid mampu raih tiga kali beruntun gelar Liga Champions. Beberapa diantaranya adalah Luka Modric, Toni Kroos, Benzema dan Sergio Ramos.

Kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pasti akan membawa perubahan berarti mengingat usianya masih tergolong muda. Sederet prestasi yang diraihnya pun tidak bisa dianggap enteng. Kylian Mbappe pernah mengantarkan Timnas Prancis jadi juara piala dunia dan bawa PSG raih juara liga Prancis.

Posting Komentar untuk "Real Madrid Serius Ingin Datangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu"