Sangat Efektif Dan Mematikan, Benzema Semakin Ganas Mencetak Gol Ke Gawang Lawan

Real Madrid patut memberi apresiasi kepada Karim Benzema yang telah mencetak gol-gol penting di laga krusial. Atas sumbangsihnya, Real Madrid mampu bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol. Bukan tidak mungkin, Real Madrid akan mengulangi pencapaiannya musim lalu yaitu juara La Liga, jika Benzema tetap rutin mencetak gol.

Sebelumnya Real Madrid sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo yang memang cukup gacor mencetak gol ke gawang lawan. Hebatnya lagi, Ronaldo bukan hanya rajin mencetak gol di kompetisi La Liga tapi juga di turnamen bergengsi klub-klub Eropa, Liga Champions.

Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, praktis Real Madrid hanya bertumpu pada Karim Benzema dan Vinicius jr. Memang bila melihat formasi yang sering dipakai Zidane, ia cenderung memakai satu penyerang sebagai target man. Di belakang striker Zidane menempatkan tiga pemain yang berposisi sebagai penopang Benzema.

Karim Benzema memang sudah gak muda lagi jika dilihat dari segi usia. Namun ketenangannya saat melakukan sentuhan akhir patut diberi acungan jempol. Finishing touchnya mirip dengan apa yang dilakukan mantan rekan senegaranya di timnas Prancis, Thierry Henry. Sentuhannya di area kotak penalti lawan sangat efektif dan mematikan.

Walaupun Benzema sedang dalam performa yang bagus, tapi Real Madrid tidak boleh bergantung sepenuhnya padanya. Nah, inilah salah satu problem yang membuat pusing kepala Zidane. Marco Asensio dan Eden Hazard belum mampu memberikan kontribusi positif di kala Benzema absen.

Posting Komentar untuk "Sangat Efektif Dan Mematikan, Benzema Semakin Ganas Mencetak Gol Ke Gawang Lawan"