Sangat Sederhana, Ini Cara Singkat Mengubah Password Gmail

Cara singkat mengubah password Gmail-Berhubung tingginya tingkat kejahatan cyber, anda harus memastikan email tetap aman dan sulit dihack oleh orang lain. Salah satu caranya yaitu mengubah kata sandi Gmail. Ini merupakan langkah praktis yang sering digunakan oleh banyak orang di dunia digital.

Mengubah password Gmail memang cukup singkat dan praktis namun jangan sampai salah langkah. Harus sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh Google sebagai induk utama layanan Gmail. Jika diikuti dengan seksama, mudah kok cara mengubah Passwordnya.

Pasti banyak data-data penting yang terdapat di akun Gmail anda. Nah, jangan pernah sepele soal ini. Jika pelaku kejahatan cyber dengan mudahnya masuk ke akun anda, maka ada kemungkinan data-data penting yang telah tersimpan akan hilang dalam sekejap. Perhatikan cara singkat mengubah password gmail berikut ini.

Cara singkat mengubah password Gmail

-Tahap pertama, buka Akun Google dengan login. lalu ketik opsi Keamanan dari menu di sisi kiri layar perangkat anda. Kemudian, 'login ke Google', pilih Sandi lalu login lagi dan masukkan sandi baru Anda. Pilih Ubah Kata Sandi.

-Tahap kedua, Sangat disarankan untuk menambahkan nomor telepon atau alamat email pemulihan jika Anda kehilangan akses ke akun Anda di waktu-waktu mendatang dan agar Google bisa mengirimkan pemberitahuan jika mengetahui aktivitas tidak biasa yang terkait dengan akun Anda.

Posting Komentar untuk "Sangat Sederhana, Ini Cara Singkat Mengubah Password Gmail"