Tanggapi Permintaan Penggemar, PUBG Tambahkan Fitur Menembak Saat Mengemudi

Game PUBG kini kedatangan fitur baru sob. Apa fitur barunya? Dikutip dari laman Game Rant, fitur baru yang dimaksud adalah pemain bisa menembakkan senjata samping saat sedang mengemudi. Fitur ini diberikan oleh pengembang karena banyak permintaan dari para penggemar.

Namun harus diingat pihak pengembang sudah memberikan penjelasan dengan kata-kata seperti ini, PUBG Update 9.2 available now on PC. Berarti fitur ini masih tersedia untuk PC saja. Lalu bagaimana dengan versi mobile? jangan terlalu kecewa, tunggu saja kabar terbaru dari pihak PUBG.

PUBG Corporation juga memaparkan jenis-jenis senjata samping yang bisa digunakan untuk menembak saat mengemudi. Contohnya : P18C, P1911, P92, R1895, R45, Skorpion, Flare Gun, dan Sawed-off. Khusus sawed-off hanya bisa digunakan saat mengendarai kendaraan jenis roda dua.

Namun masih ada kekurangannya sob. Kemampuan menembak saat mengemudi tidak bisa digunakan saat sedang berada di air. Tapi kalau untuk kendaraan yang lain, dijamin pasti bisa sob. Perubahan ini dijamin membuat game PUBG semakin seru.

Dilihat dari media sosial, penambahan fitur-fitur baru tersebut mencakup: New vehicle: Dirt bike, Driver shooting, Sidearm rebalance, Team finder. 

Posting Komentar untuk "Tanggapi Permintaan Penggemar, PUBG Tambahkan Fitur Menembak Saat Mengemudi"