Thiago Alcantara Masih Cedera, Juergen Klopp Pilih Berpikir Realistis

Pemain asal Spanyol Thiago Alcantara masih harus berjuang untuk memulihkan cederanya. Padahal pelatih Liverpool Juergen Klopp sangat membutuhkan jasa pemain tengah andalannya tersebut. Laju Liverpool sedang tersendat dan tidak semulus musim sebelumnya.

Thiago Alcantara dibeli dengan harga 25 juta pound dari Bayern Munich dan langsung dimainkan oleh Klopp saat Liverpool bertanding melawan Chelsea. Namun setelah itu, Thiago tidak pernah lagi nongol di lapangan karena terpapar virus Corona.

Kesempatan datang untuk Thiago saat dinyatakan sembuh dari virus corona. Ia langsung dimainkan kala Liverpool duel dengan Everton. Namun sangat disayangkan, pada pertandingan itu Richarlison menekel dengan keras kaki Thiago Alcantara.

Akibat tekel keras tersebut, Thiago harus menepi selama beberapa pekan karena cedera parah. Klopp cukup kecewa karena Thiago harus masuk meja perawatan. Padahal Thiago benar-benar dibutuhkan untuk memimpin lini tengah Liverpool. Thiago bukan hanya bagus dalam menyerang tapi juga bertahan.

Ketiadaan Thiago di lapangan tengah Liverpool membuat Klopp benar-benar pusing. Memang masih ada Fabinho, Keita dan Henderson, namun Fabinho kadang dimainkan sebagai bek tengah. Liverpool harus segera membeli pemain baru agar tidak kesulitan bersaing di Liga Inggris.

Posting Komentar untuk "Thiago Alcantara Masih Cedera, Juergen Klopp Pilih Berpikir Realistis"