Valentino Rossi Puji Kekompakan Dan Solidnya Tim Suzuki Di MotoGP

Tim Suzuki Ecstar benar-benar nyaris sempurna di musim 2020. Gelar juara dunia pembalap dan tim berhasil digondol, hanya juara dunia konstruktor yang gagal digenggam. Karena keberhasilan itu, beberapa pihak menilai tim Suzuki merupakan ancaman yang benar-benar nyata di masa depan.

Sang ikon MotoGP, Valentino Rossi secara terang-terangan memuji tim Suzuki. Menurut Rossi, Suzuki sudah menunjukkan perkembangan pesat khususnya soal pengembangan motor GSX-RR. Motor Suzuki kini lebih mudah dikendarai, kemudian sangat bagus dari sisi akselerasi.

Suzuki juga mulai mampu mengimbangi power Ducati dan Honda. Bukti yang terpampang jelas adalah Suzuki mampu mengimbangi Topspeed Honda dan Ducati di dua sirkuit yang memiliki trek lurus yang panjang. Sirkuit yang dimaksud adalah Red Bull Ring dan Aragon.

Manajer tim Suzuki Ecstar yang juga berasal dari negara Italia berterima kasih atas pujian yang dilayangkan Valentino Rossi. Menurut Brivio, kesuksesan tim Suzuki tidak lepas dari sistem manajemen yang kuat. Semua pihak benar-benar bekerja keras untuk menciptakan motor yang kompetitif.

Jelas sekali dimusim 2021, Suzuki bukan lagi tim yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka memiliki dua pembalap yang cukup berpotensi jadi juara dunia. Motor GSX-RR juga makin kompetitif. Tim dan kru Suzuki semakin kompak dan solid. Jadi tidak mengherankan Suzuki mulai diwaspadai oleh pabrikan-pabrikan lain.

Posting Komentar untuk "Valentino Rossi Puji Kekompakan Dan Solidnya Tim Suzuki Di MotoGP"