Zlatan Ibrahimovic Tidak Berencana Pensiun Walau Sudah Berusia 39 Tahun

Suka tidak suka Zlatan Ibrahimovic kini harus mengakui sudah berada di penghujung karirnya. Di usianya yang ke-39 tahun, tidak mudah baginya untuk mempertahankan kondisi fisik yang bugar. Lihat saja apa yang terjadi pada Fransesco Totti. Memasuki usia 39-40, ia sudah akrab dengan bangku cadangan. Lalu bagaimana dengan Ibra?

Secara mengejutkan Zlatan Ibrahimovic menunjukkan kepada publik sepakbola Italia bahwa usia hanyalah sekedar angka. Ibrahimovic secara rutin mencetak gol bagi tim, hingga akhirnya berhasil jadi topskor sementara AC Milan. Bukan hanya soal mencetak gol, performa luar biasanya mampu mendongkrak AC Milan ke puncak klasemen Liga italia.

Jadi melihat performanya yang terus menanjak, apakah sudah saatnya Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk gantung sepatu? Belum. Tenaganya jelas masih sangat dibutuhkan oleh AC Milan. Memang banyak pemain muda di tim AC Milan, tapi mereka belum berpengalaman seperti Ibra.

Zlatan Ibrahimovic jelas punya banyak pengalaman di Liga Italia dan Liga Champions. Di Liga Italia saja, Ibrahimovic pernah membela Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Pemain asal Swedia ini juga sudah mengenal dengan baik tingkat persaingan di Liga Champions. Jadi faktor pengalaman juga sangat berperan penting.

Kepada media, Zlatan Ibrahimovic juga menegaskan belum terpikir untuk gantung sepatu. Ia masih punya kondisi fisik yang cukup oke dan siap membantu AC Milan meraih Scudetto. Ibrahimovic juga berkeinginan membawa AC Milan berada di kasta Liga Champions di musim 2021-2022.

Posting Komentar untuk "Zlatan Ibrahimovic Tidak Berencana Pensiun Walau Sudah Berusia 39 Tahun"