AC Milan Dapatkan Mario Mandzukic Secara Gratis

AC Milan secara resmi mendatangkan striker berpengalaman asal Kroasia, Mario Mandzukic. Menariknya, AC Milan tidak perlu mengeluarkan dana sedikit pun karena Mandzukic bisa didapat dengan gratis. Pasalnya Juventus hanya ingin melepas Mandzukic ke klub lain, walaupun tiada dana pemasukan dari proses kepindahan tersebut.

Mario Mandzukic dilepas Juventus karena sedang kelebihan stok penyerang. Bukan hanya itu, Andrea Pirlo yang merupakan arsitek tim Juventus mengakui tidak membutuhkan jasa Mario Mandzukic. Pirlo lebih memilih Cristiano Ronaldo maupun nama-nama baru seperti Chiesa dan Morata.

Kebijakan Pirlo tersebut bukan hanya berimbas pada Mario Mandzukic tapi Gonzalo Higuain juga terkena dampaknya. Higuain malah lebih jauh menyebrang, ke salah satu klub sepakbola di negara paman sam. Pirlo diyakini lebih menyukai pemain muda untuk proses regenerasi tim.

Mandzukic sempat bermain di klub Qatar, Al-Duhail. Namun performanya tidak maksimal, ia hanya bisa mencetak satu gol dari tujuh pertandingan yang dijalani. Mau tidak mau, Al Duhail pun harus mengakhiri kerja sama dengan Mario Mandzukic. Setelahnya ia berstatus tanpa klub hingga AC Milan tertarik menggunakan jasanya.

Banyak yang mempertanyakan alasan AC Milan merekrut Mandzukic. Menurut pengamat, usia Mandzukic yang sudah mulai menua bisa memengaruhi laju AC Milan dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Tapi Mandzukic tetap akan berupaya maksimal menunjukkan yang terbaik, seperti yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic.

Posting Komentar untuk "AC Milan Dapatkan Mario Mandzukic Secara Gratis"