Achraf Hakimi, Pembelian Terbaik Dan Potensial Bagi Inter Milan

Inter Milan kini berada dalam periode positif. Setelah mengalahkan Juventus, kepercayaan diri para pemain Inter Milan semakin bertambah sehingga mereka siap mengarungi beratnya kompetisi Liga Italia. Seiring dengan makin kompetitifnya Inter Milan, ada dua pemain yang cukup menonjol dalam sistem permainan tim. Siapakah mereka?

Mereka adalah Arturo Vidal dan Achraf Hakimi. Kedua pemain ini punya kontribusi yang cukup besar sehingga Inter Milan bisa bersaing di papan atas klasemen. Kebetulan keduanya juga disukai sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Gaya permainan keduanya cocok dengan keinginan Conte yang lebih mengandalkan permainan fisik.

Khusus untuk Achraf Hakimi, Inter Milan sangat beruntung bisa mendatangkannya dari Real Madrid. Hakimi memang berposisi sebagai bek sayap kanan, tapi ia sangat aktif membantu sektor penyerangan. Statistiknya pun cukup mencengangkan, Hakimi telah mencetak empat assist dan enam gol.

Bakatnya benar-benar mulai terlihat saat bermain di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund. Hakimi bahkan disebut-sebut sebagai bek sayap kanan terbaik di Liga Jerman saat itu. Kini predikat yang sama ia berhasil dapatkan juga di Liga Italia bersama Inter Milan.

Bisa dikatakan Achraf Hakimi merupakan pembelian terbaik Inter Milan selain Arturo Vidal. Usianya juga masih cukup muda yaitu 22 tahun, pasti masih banyak waktu untuk mengembangkan skill. Melihat kenyataan ini, Inter milan kemungkinan akan berusaha keras memagari Hakimi dari incaran klub lain.

Posting Komentar untuk "Achraf Hakimi, Pembelian Terbaik Dan Potensial Bagi Inter Milan"