Amad Diallo Gabung ke MU, Solskjaer Semakin Optimis

Manchester United kedatangan pemain baru asal Pantai Gading, Amad Diallo. Ia diproyeksikan menjadi pemain masa depan MU yang berposisi sebagai winger kanan. Kebetulan Manchester United memang membutuhkan seorang pemain yang punya kecepatan ekstra dan punya skill oke.

Sebelum berlabuh ke Manchester United, Amad Diallo merupakan pemain klub Liga Italia, Atalanta. Kendati cuma dimainkan di beberapa pertandingan, namun Diallo sudah mulai menunjukkan potensinya. Saat bertanding, Diallo terlihat tidak canggung memainkan bola, mengecoh bek lawan dan beradaptasi dengan rekan setim.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah lama memantau perkembangan Amad Diallo. Menurutnya pemain berkaki kidal tersebut punya masa depan yang cerah di dunia sepakbola. Diallo bisa memahami taktik pelatih dengan baik, kemudian sangat dewasa saat memutuskan apa yang harus dilakukan sewaktu pertandingan berlangsung.

Usianya masih 18 tahun, jadi masih punya banyak waktu untuk mengembangkan skill. Dari sisi stamina, jangan ditanya lagi. Diallo punya stamina yang sangat prima sehingga bisa diandalkan sewaktu pelatih mengharuskan semua pemain melakukan tekanan atau pressure.

Publik masih menunggu apakah Amad Diallo akan dimainkan secara reguler oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut beberapa pengamat, tidak ada salahnya untuk segera memainkannya. Pemain baru seperti Diallo harus lebih sering dimainkan agar mental dan fisik lebih teruji.

Posting Komentar untuk "Amad Diallo Gabung ke MU, Solskjaer Semakin Optimis"