Andai Lionel Messi Bergabung ke Manchester City, Bagaimana Nasib Kevin De Bruyne?

Pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, kemungkinan besar akan angkat kaki jika Lionel Messi datang untuk bergabung. Penyebabnya ditenggarai karena masalah finansial. Kedatangan Lionel Messi ke Manchester City pasti akan memengaruhi gaji pemain lainnya di dalam tim.

Seperti yang diketahui, gaji lionel Messi di Manchester City diperkirakan cukup fantastis. Ini bisa berimbas kepada pemotongan gaji Kevin De Bruyne, salah satu pemain yang cukup menonjol di City. Sudah pasti De bruyne tidak berkenan jika sampai gajinya dipotong oleh dewan direksi City.

Nah, memang masa depan Lionel Messi masih belum bisa dipastikan. Apakah ia akan bertahan di Barcelona atau bergabung dengan dua klub besar yang secara finansial cukup mumpuni. Kedua klub yang dimaksud adalah Manchester City dan Paris Saint Germain.

Memang, koneksi antara Pep Guardiola dan Lionel Messi diperkirakan akan terjadi, namun tak ada yang bisa memungkiri PSG bisa menyalip di detik-detik terakhir. Jelas sekali, faktor Neymar dan Mauricio Pochetino bisa membuat Lionel Messi berubah pikiran kapan saja.

Kesimpulannya, Manchester City harus tetap berpikir jernih apakah tetap mengontrak Lionel Messi tapi mengorbankan pemain yang sedang berada di puncak penampilannya, Kevin De Bruyne. Jika bertanya pada fans City, sudah pasti semuanya menginginkan Lionel Messi dan Kevin De Bruyne bermain bersama.

Posting Komentar untuk "Andai Lionel Messi Bergabung ke Manchester City, Bagaimana Nasib Kevin De Bruyne?"