Dybala Ingin Bertahan di Juventus Tapi Dengan Satu Syarat

Paulo Dybala dispekulasikan akan bergabung dengan klub-klub besar di Liga Inggris. Penyebabnya adalah kurangnya menit bermain yang diberikan Andrea Pirlo. Sang pelatih lebih menyukai formasi 4-3-3, dimana strategi tersebut harus mengorbankan seorang Paulo Dybala.

Pirlo mengakui saat ini sedang mencari posisi yang tepat untuk Dybala. Permasalahannya adalah Dybala merupakan pemain seperti Lionel Messi, berposisi sebagai penyerang sayap. Jadi Pirlo tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo dan Dybala sekaligus mengingat keduanya merupakan penyerang sayap.

Pirlo lebih senang memainkan Dejan Kulusevski atau Federico Chiesa untuk menemani Cristiano Ronaldo. Dari beberapa pertandingan yang telah dilewati Juventus, Paulo Dybala tidak bermain penuh, biasanya ia dimasukkan di pertengahan babak kedua. 

Situasi seperti itu jelas tidak menyenangkan bagi Dybala. Pemain yang pernah membela klub Palermo tersebut dengan terus terang menyatakan keinginannya agar dimainkan secara reguler. Tentu saja, Pirlo mulai pusing dengan permintaan Dybala ini mengingat strategi tim lebih penting daripada permintaan pribadi.

Sejauh ini ada dua klub yang cukup tertarik dengan Dybala yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester United. Namun kedua klub tersebut masih menunggu perkembangan terbaru situasi Dybala di Juventus. Kabarnya rencana mereka merekrut Dybala akan cukup sulit karena Pirlo bersikeras mempertahankannya.

Posting Komentar untuk "Dybala Ingin Bertahan di Juventus Tapi Dengan Satu Syarat"