Aston Villa Beruntung Memiliki Jack Grealish

Jack Grealish benar-benar mampu mencuri perhatian penikmat sepakbola Liga Inggris. Pemain Aston Villa tersebut mampu tampil luar biasa dengan statistik yang cukup mencengangkan. Jack Grealish mampu mencatatkan sembilan assist dan menyarangkan enam gol ke gawang lawan. 

Berkat penampilan luar biasanya, Aston Villa secara perlahan menapaki papan atas klasemen Liga Inggris. Bahkan beberapa tim-tim besar dibuat tidak berkutik kala Grealish bermain optimal. Memang benar adanya, di sepanjang pertandingan yang dilakoni, Grealish selalu tampil bagus.

Posisi asli Jack Grealish adalah gelandang serang yang mampu mengatur tempo permainan. Ketika di tekan lawan, Jack Grealish tidak langsung panik tapi tahu ke arah mana bola harus diberikan. Yang jelas, pemain yang telah dipanggil memperkuat timnas inggris ini punya kreativitas yang tidak biasa.

Berkat performanya tersebut, kabarnya klub-klub besar Liga Inggris mulai menyatakan ketertarikannya. Sebut saja Arsenal dan Manchester United. Kedua klub ini secara terang-terangan ini menambah amunisi di lini tengah, yang memang mampu memengaruhi sistem permainan suatu tim.

Namun Jack Grealish belum memberikan keterangan apa pun soal ketertarikan klub lain. Ia hanya ingin fokus membawa Aston Villa menembus zona Liga Champions atau zona Liga Europa. Jika pun target tersebut gagal, paling tidak Aston Villa berada jauh dari zona degradasi.

Posting Komentar untuk "Aston Villa Beruntung Memiliki Jack Grealish"