Bukan Barcelona Atau Real Madrid, Klub Ini Yang Diprediksi Jadi Juara Liga Spanyol

Atletico Madrid diprediksi akan meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2021. Sedangkan dua kontestan lain, Real Madrid dan Barcelona diperkirakan akan kesulitan membendung laju anak asuh Diego Simeone. Penyebabnya yaitu baik Barca ataupun Real Madrid performanya masih turun naik.

Real Madrid dan Barcelona sama-sama sedang mengalami masalah internal. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut-sebut kurang memberi kesempatan kepada pemain muda sehingga mereka akhirnya meminta dijual atau dipinjamkan. Ini terjadi karena Zidane lebih percaya pada pemain senior yang punya banyak pengalaman.

Selain itu, sang kapten Sergio Ramos tak kunjung memperpanjang kontrak sehingga menimbulkan tanda tanya di dalam tim. Kondisi internal Barcelona juga tak pelik. Krisis keuangan membuat Barcelona tidak bisa membeli pemain baru yang diinginkan Ronald Koeman. Belum lagi permasalahan Messi dengan pemain lain didalam tim.

Jelas Atletico Madrid lebih diunggulkan karena kondisi internal cukup mendukung. Semua pemain terlihat kompak, solid dan saling mendukung. Performa striker baru, Luis Suarez, juga sedang menanjak. Dari 18 laga yang sudah dilakoni, El Pistolero mampu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. 

Diego Simeone juga mengakui kondisi tim sedang bagus-bagusnya. Mereka bisa konsisten memenangi laga-laga penting di Liga Spanyol. Memang sempat ada masalah di awal musim karena Diego Costa tampak tidak senang dengan kehadiran Luis Suarez. Namun sang pelatih dan dewan direksi langsung bergerak cepat dengan memutus kontrak Diego Costa.

Posting Komentar untuk "Bukan Barcelona Atau Real Madrid, Klub Ini Yang Diprediksi Jadi Juara Liga Spanyol"