Cetak Gol Ke Gawang Alaves, Eden Hazard Buktikan Diri Belum Habis

Sering dikritik terkait performanya, rupanya tak membuat Eden Hazard patah semangat. Saat Real Madrid bertanding melawan Deportivo Alaves, Hazard tampil luar biasa dengan membukukan satu assist dan mencetak satu gol. Ini kali pertama Harzard mencetak gol setelah sebelumnya ia menyumbangkan satu gol di bulan November 2020.

Seringnya Hazard masuk meja perawatan diklaim jadi penyebab utama kenapa performanya tak kunjung membaik. Sejak ia membela Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions, tercatat beberapa kali Hazard harus alami cedera. Kondisi ini tentunya membingungkan Zidane selaku etrenador Real Madrid.

Bukan hanya itu, Eden Hazard juga bermasalah dengan fisik dan kebugarannya. Tubuhnya terlihat lebih gemuk bila dibandingkan saat ia membela Chelsea. Kemudian tantangan yang lain bisa jadi sulitnya Hazard beradaptasi dengan kultur sepakbola Spanyol. Ia masih terlihat canggung dan penuh kehati-hatian saat berakselerasi.

Soal catatan istimewanya melawan Deportivo Alaves, banyak pihak yang menganggap ini merupakan awal bangkitnya seorang Hazard. Walaupun belum sepenuhnya berada di top perform, setidaknya Hazard sudah bisa memberi kontribusi penting untuk tim.

Zidane yang tak bisa mendampingi tim karena harus berjuang melawan Covid-19 pasti senang melihat performa Hazard. Jika mampu tampil konsisten di sepanjang sisa musim 2021, label pembelian terburuk yang sempat melekat pada diri Hazard pasti akan sirna.

Posting Komentar untuk "Cetak Gol Ke Gawang Alaves, Eden Hazard Buktikan Diri Belum Habis"