Chelsea Dikalahkan Manchester City, Posisi Frank Lampard Makin Terpojok

Posisi Frank Lampard semakin terpojok kala chelsea dibenamkan oleh Manchester City. Sang pelatih tak mampu berbuat apa-apa untuk mengatasi strategi ofensif Pep Guardiola. Akibat kekalahan yang diderita, ada kabar yang mengatakan posisi Lampard sebagai pelatih utama tinggal menghitung hari. 

Sejak diakuisisi oleh Roman Abramovich, Chelsea memang dikenal suka gonta-ganti pelatih. Jika tidak berprestasi khususnya di Liga Champions, Abramovich tidak segan-segan untuk langsung memecat si pelatih. Contoh terdahulu adalah Carlo Ancelotti dan Guus Hiddink. Mereka langsung dipecat karena tidak mampu berprestasi di kompetisi eropa dan domestik.

Memang di musim sebelumnya, Frank Lampard berhasil mengantarkan Chelsea finish di zona Liga Champions. Pemilik klub pun mengapresiasi kinerja Lampard tersebut. Namun, untuk musim 2021 Roman Abramovich ternyata memberi target yang cukup tinggi. Alasannya adalah Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain di musim 2021.

Wajar saja pemilik klub memiliki ekspektasi yang cukup tinggi karena pemain yang dibeli cukup mahal. sebut saja Thiago silva, Timo Werner dan Kai Havertz. Mereka semua bukan pemain biasa di tim yang dibela sebelumnya. Performa mereka pun cukup bagus sehingga tim bisa berprestasi.

Tapi ini berbanding terbalik dengan yang terjadi sekarang. Bukan hanya Frank Lampard yang kesulitan meracik strategi, pemain-pemain yang tergabung di tim pun kesulitan tunjukkan performa bagus. Jika tidak segera berbenah, waktu Frank Lampard di Chelsea mungkin bisa lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Posting Komentar untuk "Chelsea Dikalahkan Manchester City, Posisi Frank Lampard Makin Terpojok"