Cristiano Ronaldo Sedang Seret Gol, Pirlo Gak Khawatir Sedikit Pun

Performa Cristiano Ronaldo sedang disorot publik. Pemain asal Portugal tersebut belum mencetak gol buat Juventus di tiga pertandingan terakhir Liga Italia musim 2021. Ini jelas diluar kebiasaan Cristiano Ronaldo yang memiliki rata-rata gol cukup bagus per pertandingan.

Saat bertanding melawan Sampdoria, Cristiano Ronaldo sudah berupaya keras untuk mencetak gol. Tercatat ia punya dua peluang bersih melalui tendangan jarak jauh dan situasi satu lawan satu dengan kiper Sampdoria. Namun semua upaya yang dilakukan gagal. Ronaldo juga mendapatkan pengawalan yang cukup ketat sehingga tidak bisa berbuat banyak.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, enggan membahas lebih jauh soal performa Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kinerja Cristiano Ronaldo sudah cukup bagus. Seperti yang terlihat dari tayangan ulang, dua gol yang dilesakkan Juventus memang diawali dari pergerakan dan umpan manis Cristiano Ronaldo.

Pirlo mengaku tidak khawatir sebab di saat Ronaldo absen mencetak gol, pemain-pemain lain justru muncul sebagai pembeda. Pemain-pemain seperti Federico Chiesa, Aaron Ramsey dan Alvaro Morata tidak bisa dianggap remeh. Mereka juga punya kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Walaupun gagal mencetak gol di tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Cristiano Ronaldo tetap berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Liga Italia musim 2021. Namun Ronaldo harus waspada, Lukaku dan Immobile bisa menyalip sewaktu-waktu.

Posting Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Sedang Seret Gol, Pirlo Gak Khawatir Sedikit Pun"