Cristiano Ronaldo Tak Bertaji Saat Juventus Dihempaskan Inter Milan

Dalam laga bertajuk Big Match, Juventus harus mengakui ketangguhan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Tim yang dilatih Andrea Pirlo tersebut kesulitan mengembangkan permainan karena tingginya tekanan yang diberikan oleh anak asuh Antonio Conte. Bahkan pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak untuk tim.

Cristiano Ronaldo yang biasanya mampu mencetak gol di setiap pertandingan, kali ini sangat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Inter Milan. Dua gelandang bertahan Inter Milan sangat rajin turun ke bagian pertahanan membantu empat bek sejajar yang sudah disiapkan Conte.

Antonio Conte tampaknya tahu betul bagaimana cara mematikan Cristiano Ronaldo. Gelandang pengangkut air seperti Arturo Vidal dan Brozovic yang ditugasi mengganggu pergerakan-pergerakan Ronaldo. Begitu Ronaldo mendapatkan bola, salah satu dari keduanya pasti langsung melakukan penjagaan ketat.

Arturo Vidal patut diberi apresiasi tersendiri saat laga melawan Juventus. Selain bertugas mematahkan serangan Juventus, pemain asal Chili tersebut juga berhasil mencetak satu gol yang mendongkrak semangat tim. Satu gol lagi dilesakkan oleh Nicolo Barella melalui assist Bastoni.

Dengan kekalahan yang diderita Juventus, jalan menuju tangga juara Liga Italia semakin berat. Juventus kini berjarak 10 poin dari sang pemimpin klasemen Liga Italia, AC Milan. Ini selisih poin yang cukup jauh diantara keduanya. Mereka berharap AC Milan tersandung di laga-laga berikutnya agar kans juara tetap ada.

Posting Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Tak Bertaji Saat Juventus Dihempaskan Inter Milan"