Diincar Barcelona, Guardiola Berharap Eric Garcia Tetap Bertahan di Manchester City

Barcelona sedang berupaya agar Eric Garcia segera pulang kampung ke Camp Nou. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut diproyeksikan akan menggantikan Gerard Pique yang sudah termakan usia. Namun keinginan Barca untuk merekrut Eric Garcia sepertinya tidak mudah karena Guardiola juga ingin si pemain tetap bertahan di City.

Eric Garcia merupakan lulusan akademi La Masia milik Barcelona. Jadi cukup wajar petinggi Barcelona ingin si pemain balik lagi ke Camp Nou. Bahkan Ronald Koeman kabarnya juga sudah memberi lampu hijau. Namun Koeman juga menyelipkan satu permintaan khusus pada petinggi Blaugrana yaitu merekrut Memphis Depay.

Petinggi Barcelona seolah memberi sinyal, Eric Garcia yang akan jadi prioritas untuk direkrut. Sedangkan Memphis Depay sepertinya cukup sulit karena Barcelona sedang berhemat menyeimbangkan keuangan klub. Mengetahui hal itu, Koeman akhirnya legowo.

Di sisi lain, Pep Guardiola berharap Eric Garcia tidak akan menerima pinangan Barcelona. Jelas saja Guardiola ingin mati-matian mempertahankan Eric Garcia, si pemain masuk dalam skema permainan menyerang yang digagas olehnya. Namun Guardiola mencoba realistis. Kalau pun transfer akhirnya terjadi, Guardiola hanya bisa pasrah.

Eric Garcia sendiri belum mengeluarkan komentar apa pun tentang masa depannya. Ia masih fokus membantu Man City bersaing di papan atas Liga Inggris. Kendati demikian, pemain muda asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah berkomunikasi dengan perwakilan Barcelona untuk segera menuntaskan proses transfernya.

Posting Komentar untuk "Diincar Barcelona, Guardiola Berharap Eric Garcia Tetap Bertahan di Manchester City"