Enggan Beli Pemain Baru, Zidane Sudah Puas Dengan Skuad Yang Ada

Sama seperti Barcelona, Real Madrid juga memutuskan untuk tidak membeli pemain teranyar di bursa transfer awal tahun 2021. Penyebabnya adalah pandemi Covid-19 membuat keuangan klub-klub besar Eropa mulai goyah. Barcelona saja telah menunda untuk membeli Memphis Depay dari Lyon karena keuangan klub sedang tidak bagus.

Real Madrid memang tidak bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Selain karena faktor mengganasnya virus Corona, Zidane menganggap skuad yang dimilikinya sudah menunjukkan kinerja yang bagus, jadi tidak perlu lagi membeli pemain baru. Apakah anggapan Zidane sudah tepat? Sepertinya belum.

Jika melihat kedalaman skuad Real Madrid saat ini, sulit sekali untuk menjagokan mereka meraih treble winner di akhir musim. Gelandang dan pemain bertahan bisa dikatakan sudah tidak muda lagi dan sering bermasalah dengan kebugaran. Di sektor depan, Real Madrid juga masih mengandalkan Benzema yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.

Rasa-rasanya ini bukan hanya masalah sudah puas dengan skuad yang ada. Kemungkinan Real Madrid juga terimbas secara keuangan sama seperti klub besar lainnya. Penonton tidak diperbolehkan hadir ke stadion, Lalu dari mana pemasukan Real Madrid untuk membayar gaji pemain? pasti Real Madrid juga sedang berjuang keras untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dari keseluruhan pemain yang ada, kemungkinan Luka Jovic dan Isco yang akan hengkang. Itu pun dengan catatan, tidak ada klub yang mau membeli pemain disaat sekarang ini. Jadi bisa jadi mereka akan dipinjamkan ke klub lain. Sedangkan untuk pemain lainnya, Zidane ingin mereka tetap dipertahankan.

Posting Komentar untuk "Enggan Beli Pemain Baru, Zidane Sudah Puas Dengan Skuad Yang Ada"