Gagal Gabung ke Barcelona, Memphis Depay Tetap Berpikir Positif

Memphis Depay akhirnya gagal memenuhi ambisinya untuk bergabung dengan klub asal Catalan, Barcelona. Padahal ia tinggal selangkah lagi gabung ke Barcelona. Penyebabnya adalah efisiensi keuangan yang sedang dilaksanakan oleh petinggi dan direksi Barcelona.

Seperti yang kita ketahui melalui media elektronik, pandemi covid-19 membuat banyak klub besar menunda sementara untuk membeli pemain baru. Pemasukan seret karena penonton tidak diperbolehkan datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka. Gerai-gerai merchandise juga harus ditutup karena adanya pembatasan dari pemerintah.

Sebelumnya ketika Ronald Koeman menginjakkan kaki di Camp Nou, ia sudah menyatakan keinginannya kepada dewan direksi Barcelona. Koeman ingin mendatangkan Memphis Depay, penyerang Olympique Lyon. Tapi rupanya keinginan Koeman itu terganjal karena masalah keuangan yang sedang mendera Barcelona.

Koeman tampak kecewa karena transfer tersebut tidak pernah terwujud. Depay pun juga terlihat bingung melihat apa yang terjadi di detik-detik terakhir bursa transfer. Padahal Rudi Garcia, arsitek Olympique Lyon, tidak memasukkan nama Depay dalam tim yang akan bertanding di Liga Champions, maupun kompetisi lokal.

Kini Depay tampaknya tidak terlalu berharap akan bergabung ke Barcelona. Ia memilih untuk tetap fokus membantu Olympique Lyon memutus dominasi PSG yang beberapa musim ini menjuarai kompetisi Liga Prancis. Depay akan berusaha sebisa mungkin untuk mewujudkan ambisinya.

Posting Komentar untuk "Gagal Gabung ke Barcelona, Memphis Depay Tetap Berpikir Positif"