Gak Masuk Dalam Rencana Zidane, Real Madrid Pinjamkan Takefusa Kubo ke Getafe

Pemain tim nasional Jepang, Takefusa Kubo, tampaknya masih akan berada diseputaran Liga Spanyol. Setelah sebelumnya sempat dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca dan Villareal, kini Kubo telah dipinjamkan lagi ke klub Getafe. Penyebabnya yaitu minimnya menit bermain yang diberikan oleh Villareal.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya belum terlalu yakin akan kemampuan Takefusa Kubo. Selain masih cukup muda, Zidane sepertinya ingin membiarkan Kubo mencari pengalaman dulu di klub lain. Setelah cukup matang, ada kemungkinan Kubo akan dijadikan starter di masa depan.

Takefusa Kubo merupakan pemain muda didikan akademi Barcelona, La Masia. Namun ketimbang masuk ke tim Barcelona B, Kubo lebih memilih Real Madrid sebagai tempatnya menimba pengalaman. Ternyata Kubo tidak langsung mendapatkan tempat di tim inti Real Madrid. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Untuk mengasah kemampuan dan pengalaman, Zidane memutuskan untuk meminjamkan Kubo ke Mallorca. Hasilnya cukup mengejutkan, Kubo tampil impresif dengan menorehkan empat gol dan lima assist. Namun sangat disayangkan, Kubo tidak mampu mengangkat prestasi Mallorca, malah harus alami degradasi ke divisi 2 Liga Spanyol.

Walaupun Kubo sudah menimba pengalaman di dua klub berbeda, tampaknya itu belum bisa meyakinkan Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut lebih memilih Vinicius dan Eden Hazard ketimbang Kubo. Walaupun performa Hazard tak kunjung membaik, Zidane tetap memberikan kesempatan padanya.

Posting Komentar untuk "Gak Masuk Dalam Rencana Zidane, Real Madrid Pinjamkan Takefusa Kubo ke Getafe"