Honda Beri Hadiah Spesial Untuk Pol Espargaro

Pol Espargaro kini sedang berada dalam aura yang positif. Ia sedang menanti-nantikan musim 2021, saat dimana ia bisa menggeber RC213V di lintasan balap. Rupanya Honda memberikan kejutan yang tak terduga untuk Pol. Honda memberi motor RC213V yang sudah diberi nomor 44.

Tentu saja Pol Espargaro senang sekali dengan kejutan yang diberikan Honda. Ia tak menyangka akan langsung diberikan hadiah yang sangat spesial. Sesuatu yang memang sedang ditunggu-tunggunya di musim 2021. Ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Honda buat Pol Espargaro.

Seperti yang diketahui publik, di musim 2021, Pol Espargaro akan ditandemkan dengan Marc Marquez. Namun Honda akan berharap kepada Pol Espargaro di awal-awal musim karena Marquez belum pulih dari cederanya. Kemungkinan Marquez akan comeback tiga bulan setelah sesi pramusim digelar.

Pabrikan Honda tentu punya ekspektasi besar pada Pol Espargaro. Mereka berharap Pol mampu mengangkat prestasi Honda setelah terpuruk di sepanjang musim 2020. Di musim 2021, Honda harus bisa menyegel gelar juara dunia pembalap dan konstruktor. Untuk itu Honda cukup serius menghadirkan Motor yang kompetitif untuk Pol dan Marquez.

Ekspektasi yang diharapkan pabrikan Honda tentunya bukan tanpa alasan. Musim lalu, Honda melihat bagaimana Pol Espargaro tampil sangat impresif dengan meraih lima podium di sepanjang seri yang digelar. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Pol mampu meraih lima podium tersebut di trek kering dan basah.

Posting Komentar untuk "Honda Beri Hadiah Spesial Untuk Pol Espargaro "