Ikuti Jejak KTM, Ducati Tetap Bertahan di MotoGP Sampai Musim 2026

Walaupun dunia sedang diliputi pandemi, pabrikan Ducati tetap termotivasi dan bersemangat di ajang balap motor dunia, MotoGP. Sebagai buktinya, pabrikan Ducati akhirnya memutuskan untuk tetap menunjukkan eksistensinya di MotoGP sampai tahun 2026.

Ducati dan Dorna sebagai otoritas penyelenggara MotoGP sepakat menjalin kerja sama dalam waktu yang cukup lama. Tentunya, ini jadi kabar baik buat semua penikmat MotoGP. Terlebih lagi, beberapa waktu sebelumnya KTM juga memperpanjang kontraknya dengan Dorna Sport.

Ducati juga menatap musim 2021 dengan optimisme. Pabrikan asal Italia tersebut yakin bisa merengkuh gelar juara dunia seperti yang pernah mereka raih di tahun 2007 bersama Casey Stoner. Line-up pembalap Ducati untuk tahun 2021 adalah Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Setelah KTM dan Ducati memutuskan tetap berada di MotoGP, menarik untuk menantikan pabrikan mana lagi yang akan melakukan langkah yang sama. Ada pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, membuat beberapa pabrikan motor ternama kehilangan pemasukan. Jadi mereka lebih berhati-hati mengambil keputusan.

Pabrikan-pabrikan motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda dan Suzuki mau tidak mau harus lebih berhemat soal finansial. Namun semua penikmat balap motor pasti berharap agar ketiga pabrikan ternama tersebut tetap meramaikan persaingan sengit di MotoGP.

Posting Komentar untuk "Ikuti Jejak KTM, Ducati Tetap Bertahan di MotoGP Sampai Musim 2026"