Ingin Merumput Lagi, Mesut Ozil Segera Gabung ke Fenerbahce

Gelandang serang Timnas Jerman, Mesut Ozil, diperkirakan akan segera merapat ke salah satu klub Turki yaitu Fenerbahce. Bagi Ozil sendiri, gabung ke Fenerbahce seperti pulang ke kampung halaman karena ia merupakan keturunan campuran Jerman dan Turki.

Pemain yang pernah membela Real Madrid ini sudah setahun lamanya tak merumput. Penyebabnya adalah Ozil tidak disertakan di dalam tim Arsenal karena suatu alasan. Karena ia tidak bermain di klub, maka kans bermain di timnas Jerman juga praktis tertutup.

Arsenal sendiri agak lega ketika mengetahui ada klub yang meminati Mesut Ozil. Pasalnya gaji Ozil terbilang cukup fantastis, padahal ia belum memberikan kontribusi pada tim. Belum lagi Arsenal harus menyeimbangkan neraca keuangan karena pandemi Covid-19. Jadi menjual Ozil ke klub lain adalah jalan terbaik.

Mesut Ozil jelas bukan pemain biasa. Jika berada dalam performa terbaik, Ozil kadang mengeluarkan teknik yang tak biasa. Ozil terbiasa mengirimkan key pass tak terduga untuk striker hingga akhirnya berujung bobolnya gawang lawan. Ia juga juga lihai mengatur permainan dan punya kaki kiri yang sangat mematikan.

Jika tidak ada halangan berarti lagi, Ozil kemungkinan akan merumput di bulan januari 2021. Pasti menarik untuk melihat aksi-aksi Mesut Ozil sama seperti ketika ia masih bermain dengan Real Madrid. Umpan dan golnya amat dinanti-nantikan fans sejati Mesut Ozil.

Posting Komentar untuk "Ingin Merumput Lagi, Mesut Ozil Segera Gabung ke Fenerbahce"