Ini Alasannya Kenapa Petrucci Batal Gabung Ke Tim Aprilia

Danilo Petrucci mengeluarkan unek-uneknya kepada awak jurnalis yang mewawancarai. Ia mengaku hampir bergabung dengan salah satu pabrikan motor ternama di Italia, Aprilia. Namun, akhirnya batal karena ada pembalap Italia lain yang masih belum jelas statusnya di tim Aprilia.

Status Andrea Iannone belum jelas karena saat itu masih harus bersengketa di pengadilan mengenai masalah doping. Sangat disayangkan, padahal Petrucci juga tertarik bergabung dengan tim Aprilia. Sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi pembalap Italia bisa membela pabrikan motor ternama di negeri Pizza tersebut.

Sembari menunggu apa yang terjadi pada Iannone, rupanya Petrucci sudah keburu di kontak oleh pihak KTM. Tanpa berpikir lama, Petrucci langsung menerima kontrak yang disodorkan pihak KTM. Tentunya ini menjadi angin segar buat Petrucci setelah diputus kontraknya oleh Ducati.

Pihak Aprilia pun tak menampik kabar ini. Menurut mereka, Petrucci merupakan salah satu pembalap ternama di Italia. Tak bisa disangkal, Petrucci juga salah satu pembalap yang berpengalaman di dunia balap motor. Jadi cukup wajar mereka ingin Petrucci ikut serta dalam proses pengembangan motor Aprilia.

Walaupun gagal bergabung, Petrucci tetap tak lupa diri. Ia tetap mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Aprilia. Ia mengaku senang bisa diminati oleh salah satu pabrikan motor terkenal di Italia. Petrucci berharap Aprilia semakin sukses di masa depan.

Posting Komentar untuk "Ini Alasannya Kenapa Petrucci Batal Gabung Ke Tim Aprilia"