Inilah 4 Cara Menghilangkan Baret di Layar Ponsel

Cara menghilangkan baret di layar ponsel-Tampilan luar ponsel yang anda gunakan harus selalu di perhatikan. Jika ada goresan sedikit saja di bagian layar, sudah pasti itu sangat mengganggu. Khususnya jika ponsel yang anda gunakan belum memiliki pelindung layar seperti tempered glass atau gorilla glass.

Bahkan setelah memasang pelindung pun, bisa saja suatu saat layar tidak terhindar dari goresan atau baret. Nah, ketika ada baret, anda pasti merasakan ketidaknyamanan saat menggunakannya. Yang lebih parahnya lagi, anda mungkin berpikir untuk mengganti layarnya saja. Tapi jangan terburu-buru sob, lebih baik anda mencoba menghilangkan bekas baretannya. Berikut ini cara menghilangkan baret di layar ponsel:

Cara menghilangkan baret di layar ponsel

1. Cairan khusus untuk bodi mobil

Cairan ini bisa dibeli di berbagai gerai pencucian mobil dan aksesoriss mobil. Goresan-goresan kecil yang terdapat di mobil biasanya bisa secara perlahan-lahan ditutupi atau dihilangkan. Sama halnya dengan itu, jika layar ponsel anda terdapat baretan, jangan ragu menggunakan cairan bodi mobil tadi. Oleskan sedikit cairan tersebut di permukaan layar ponsel, maka goresan kecil bisa dihilangkan.

2. Kain tipis berbahan lembut

Kenapa kain yang digunakan harus tipis dan cukup lembut? Pada umumnya layar ponsel sangat sensitif dengan sentuhan. Jika terdapat baret atau goresan kecil, jangan gunakan kain yang kasar. Sebaliknya gunakanlah kain tipis tapi lembut yang telah dibilas dengan air bersih. Mudah-mudahan baret dilayar ponsel tidak terlihat lagi.

3. Pakai pelindung layar

Sangat disarankan untuk memakai pelindung layar di ponsel yang anda gunakan. Tidak salah anda mengeluarkan biaya yang cukup mahal agar layar ponsel bisa lebih diproteksi. Jangan tanggung-tanggung, pakailah pelindung layar yang bagus dan anti pecah. Setidaknya baret atau goresan bisa diminimalisir.

4. Pakai pasta gigi

Cara ini bisa dibilang cukup sederhana dan praktis. Anda cukup mengoleskan sedikit pasta gigi tapi dengan kain yang lembut. Secara perlahan gosok dengan kain tersebut pada bagian yang terdapat baret atau goresan. Lakukan berulang-ulang, kemudian lihat perubahan pada layar ponsel anda.

Posting Komentar untuk "Inilah 4 Cara Menghilangkan Baret di Layar Ponsel"