Jose Mourinho Kesal Dengar Komentar Mesut Ozil

Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan bernada sindiran. Kali ini objek yang dituju adalah eks pemain  Arsenal, Mesut Ozil. Penyebabnya adalah komentar Mesut Ozil yang dianggap membuat opini keputusan gantung sepatu lebih baik daripada bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Pantas saja "The Special One" kesal bukan main. Arsitek Tottenham Hotspur tersebut langsung membalas perkataan Ozil dengan mengatakan:"Siapa yang bilang padanya Tottenham Hotspur tertarik mendatangkannya?". Pertanyaan yang singkat namun sangat pedas dan bernada sindiran. 

Balik ke masa lalu, Mesut Ozil dan Jose Mourinho diketahui pernah bekerja sama selama musim 2010-2013. Saat itu Mesut Ozil mendapat kepercayaan penuh bermain di tim inti Real Madrid, itu pun karena rekomendasi Jose Mourinho. Si pemain cukup nyetel dengan Mou, buktinya 80 assist berhasil ditorehkannya.

Cukup beralasan Mourinho jadi kesal, karena Ozil seperti menyindir Tottenham Hotspur dan dirinya. Padahal, kalaupun Mesut Ozil gabung ke Tottenham Hotspur, belum tentu ia akan bermain di tim inti. Jose Mourinho adalah pelatih bertangan dingin yang dikenal sangat selektif memilih pemain yang masuk ke tim inti.

Ozil sendiri tidak mendapat tempat di tim utama maupun cadangan Arsenal. Ia sudah tersisih selama kira-kira satu tahun. Kabar yang santer beredar, salah satu klub sepakbola paling populer di Turki, Fenerbahce, telah berhasil merekrut gelandang serang potensial asal Jerman tersebut.

Posting Komentar untuk "Jose Mourinho Kesal Dengar Komentar Mesut Ozil"