Lionel Messi Belajar Bahasa Prancis, Sinyal Gabung Ke PSG Semakin Kuat

Lionel Messi semakin dekat bergabung dengan salah satu klub besar Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Salah satu penandanya adalah pemain asal Argentina tersebut dikabarkan sudah mempelajari bahasa Prancis agar memudahkan adaptasinya dengan pemain-pemain lain di PSG.

Messi sendiri kabarnya sudah tidak kerasan berada di Barcelona karena beberapa faktor internal. Misalnya Messi terlihat kurang akur dengan pemain-pemain lain seperti Ter-stegen dan Pique. Belum lagi isu pemotongan gaji sebesar 70 persen yang membuat Messi semakin mantap menuju pintu keluar.

Sejalan dengan kabar tersebut, muncul lagi kabar lain yang tidak mengenakkan. Barcelona kabarnya memiliki utang yang cukup besar sehingga bakal kesulitan untuk membeli pemain baru. Inilah alasannya kenapa Barcelona tidak jadi merampungkan proses transfer Memphis Depay dari Lyon.

Menurut salah satu pengamat persepakbolaan dunia, musim 2021 akan semakin sulit buat Barcelona. Selain harus kehilangan pemain bintang, Barcelona juga diperkirakan akan kesulitan membayar gaji pemain. Selain itu, Barcelona juga harus mencari dana segar, agar keuangan klub bisa kembali seimbang.

Jika jadi bergabung dengan PSG, Messi akan kembali bereuni dengan Neymar. Messi juga akan bertemu dengan Pochettino, pelatih asal Argentina, yang memang menginginkan La Pulga berada di PSG. Faktor lain yang juga sangat mendukung adalah persetujuan manajemen PSG, yang juga mau Messi gabung ke PSG.

Posting Komentar untuk "Lionel Messi Belajar Bahasa Prancis, Sinyal Gabung Ke PSG Semakin Kuat"