Masi Aktif di MotoGP, Babang Rossi Tunda Pensiun

Berbagai prediksi mencuat ke permukaan soal kelanjutan karir Valentino Rossi. Ada yang menyebut musim 2021 merupakan petualangan terakhir Rossi di dunia balap motor. Namun ada pula yang menyebut Rossi akan pensiun di usia yang ke-46, sama seperti nomor yang selalu tersemat di motornya.

Rossi sendiri enggan berbicara soal kepastian karirnya. Jujur saja, Valentino Rossi memang tidak menyukai kata "pensiun". Sepanjang masih punya gairah balapan, Rossi masih ingin ikut balapan lebih lama lagi. Baginya, balap motor sudah jadi bagian hidup.

Memang sebagian pengamat MotoGP mengharapkan Rossi jangan pensiun dulu. Valentino Rossi masih menjadi ikon MotoGP, walaupun banyak pembalap-pembalap muda mulai berprestasi. Magnetnya sangat luar biasa, banyak orang yang ingin melihat aksi Valentino Rossi bukan hanya dari televisi, tapi juga datang langsung ke sirkuit.

Selama 20 tahun lebih berkarir di MotoGP, Rossi sudah torehkan banyak rekor. Selain itu, Rossi juga dikenal cukup ramah dengan penggemar yang selalu datang ke sirkuit. The Doctor selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemar, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Walaupun kini ia sudah jarang menang, namun kehadirannya selalu dinantikan di lintasan balap. Ada istilah "No Rossi, No Party". Yang artinya tanpa hadirnya Rossi, MotoGP akan kurang greget. Ya, memang seperti itu kenyataannya. Ketika Rossi absen, penonton yang datang ke sirkuit pasti berkurang.

Posting Komentar untuk "Masi Aktif di MotoGP, Babang Rossi Tunda Pensiun"