Mauricio Pochettino Ingin Messi Bermain Bersama Neymar di PSG

Mauricio Pochettino resmi ditunjuk sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut dipercaya untuk melatih Neymar dkk dengan durasi kontrak selama 1,5 tahun. Kontrak yang cukup singkat diyakini agar PSG bisa mengevaluasi kinerja Pochettino.

Pochettino terlihat tidak mempertimbangkan lagi tawaran PSG mengingat ia memang sudah menganggur sekian waktu. Tampaknya ia setuju dengan durasi kontrak yang singkat, agar ia bisa mencari pengalaman lagi di klub lain. Pihak PSG pun tampaknya memiliki pertimbangan yang sama, khususnya jika itu menyangkut keuangan.

Kabar terbaru menyebutkan, ada pemain bintang yang sedang diincar oleh PSG setelah Pochettino resmi bergabung. Santer terdengar Lionel Messi dan Sergio Ramos akan segera direkrut mengingat keduanya belum memperpanjang kontrak di klubnya masing-masing.

Pochettino tidak membantah dirinya juga menginginkan Lionel Messi bergabung dengan PSG. Penyebabnya adalah adanya relasi yang cukup bagus antara Lionel Messi dan Neymar. Keduanya sangat memahami satu sama lain khususnya saat melakukan penyerangan ke area kotak penalti lawan.

Bayangkan bagaimana bagusnya lini serang PSG saat Lionel Messi bergabung. Sudah pasti akan terbentuk trisula maut yang didalamnya terdapat Lionel Messi, Neymar dan Mbappe. Inilah yang sedang direncanakan oleh Pochettino dalam tahap jangka pendek. Jika berhasil, trofi pasti semakin mudah untuk diraih.

Posting Komentar untuk "Mauricio Pochettino Ingin Messi Bermain Bersama Neymar di PSG"