Memahami Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google di Ponsel

Cara menghapus riwayat pencarian Google-Untuk mencari informasi apa pun di dunia ini, jangan ragu untuk menggunakan Search Engine terpopuler, Google. Penggunaannya sangat sederhana, cukup ketik yang anda mau di kolom pencarian lalu tekan Enter. Maka selanjutnya, ratusan bahkan ribuan informasi tentang topik yang anda cari akan langsung muncul. 

Namun anda masih harus memilih situs mana yang cocok dan relevan dengan informasi yang anda cari. Kemudian klik link yang anda tuju, maka anda akan muncul keterangan singkat atau panjang tentang topik yang anda cari. Lalu, apakah keyword yang anda cari, tidak akan tercantum di history? Apa pun info yang pernah anda cari, kata kunci pencariannya pasti akan tertinggal di laman history.

Agar apa yang anda cari masih bersifat rahasia dan tidak ada orang yang mengetahuinya, pasti anda harus segera mengambil tindakan dengan cara menghapusnya. Bagaimana cara menghapus riwayat pencarian Google yang tercantum di ponsel android? 

Cara menghapus riwayat pencarian Google

1 Buka Google Chrome di ponsel, upayakan anda telah login. Kemudian Klik menu tiga titik di kanan atas, lalu klik History(posisinya diatas download). 

2. Kemudian klik hapus data penjelajahan. Pilih berapa lama "Rentang waktu" yang akan anda hapus, apakah 24 jam terakhir, 4 minggu terakhir atau semua. Jika ingin membersihkan histori, klik semuanya. Kemudian centang histori penjelajahan, cookie dan data situs dan gambar dan file dalam cache. Selanjutnya hapus data.

Posting Komentar untuk "Memahami Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google di Ponsel"