Messi Dikartu Merah, Athletic Bilbao Juara Piala Super Spanyol 2021

Barcelona harus mengakui keunggulan Bilbao di final Piala Super Spanyol 2021 dengan skor 3-2. Padahal sebelumnya Barcelona yang lebih di favoritkan meraih gelar Piala Super Spanyol namun apa yang terjadi dilapangan justru tidak sesuai dengan prediksi.

Athletic Bilbao memang tampil ciamik menahan gempuran pemain Barcelona. Mereka menerapkan sistem permainan pressure ketat disertai dengan serangan balik yang sangat cepat. Hasilnya anak asuhan Athletic Bilbao bisa menggelontorkan tiga gol ke gawang Ter-stegen.

Barcelona sempat dua kali unggul atas Athletic Bilbao melalui gol Antoine Griezmann. Namun semangat tanpa menyerah yang ditunjukkan pasukan Bilbao akhirnya membuahkan hasil. Mereka dua kali menyamakan kedudukan melalui gol Oscar De Marcos dan Asier Villalibre. Hingga akhirnya Inaki Williams berhasil mencetak gol kemenangan di menit 93.

Barcelona makin terpuruk kala pemain bintangnya, Lionel Messi di beri kartu merah oleh Gil Manzano. Dari tayangan ulang VAR Messi tertangkap kamera memukul wajah Asier Villalibre. Jelas saja wasit tanpa ragu langsung mengeluarkan kartu merah.

Dengan hasil buruk ini, Barcelona kembali harus mengubur ambisinya untuk menjuarai Piala Super Spanyol. Di edisi sebelumnya, Barcelona juga tidak mampu berbuat banyak. Akhirnya, Real Madrid yang mampu tampil di final dan mengalahkan tim sekota mereka, Atletico Madrid.

Posting Komentar untuk "Messi Dikartu Merah, Athletic Bilbao Juara Piala Super Spanyol 2021"