Misterius!! Ratusan Burung Mati Tergeletak di Jalanan Kota Roma, Apa Penyebabnya?

Bagaimana perasaan anda ketika melihat ratusan burung mati tergeletak di jalanan perkotaan? pasti mengerikan bukan? Itulah yang terjadi di Roma, tepatnya di stasiun Kereta Termini. Ketika melihat hal itu, orang-orang mulai berspekulasi apa sebenarnya penyebab kematian burung-burung tersebut.

Video dan foto-foto yang memperlihatkan momen-momen tersebut langsung berseliweran di internet dan media sosial. Orang-orang mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebabnya. Tentunya mereka bertanya-tanya karena ini merupakan fenomena yang jarang terjadi di negara tersebut.

Lalu apa sebenarnya penyebab utama fenomena ini? Kelompok pecinta hewan meyakini pertunjukkan kembang api tradisional saat perayaan tahun baru menjadi penyebabnya. Padahal sebelumnya sudah ada himbauan dan larangan agar tidak menggunakan kembang api, namun himbauan tersebut tampaknya diabaikan oleh sebagian besar penduduk sekitar.

Salah seorang saksi mata juga membenarkan hal ini. Menurutnya, suara ledakan keras atau cahaya yang sangat terang bisa membuat burung-burung tersebut ketakutan hingga akhirnya saling bertabrakan atau menabrak benda keras lain. Ia juga yakin burung-burung tersebut bisa mati karena terkejut mendengar suara kembang api maupun cahaya.

Walaupun beberapa orang sudah menyimpulkan penyebab utamanya merupakan kembang api, namun tetap saja apa yang terjadi menimbulkan kebingungan. Bahkan beritanya dibicarakan orang-orang selama satu pekan terakhir. Mereka menganggap peristiwa itu merupakan suatu misteri yang sulit terpecahkan.

Posting Komentar untuk "Misterius!! Ratusan Burung Mati Tergeletak di Jalanan Kota Roma, Apa Penyebabnya? "