Penumpang Cuma Mau Bayar 200 Rupiah, Pak Sopir Ini Dipuji Karena Ketabahannya

Weleh-weleh!! ada-ada saja kelakuan penumpang angkot yang satu ini. Peristiwanya terjadi di salah satu daerah di Jakarta. Seorang sopir angkot yang bernama Maskuri dibuat terheran-heran dengan kelakuan penumpangnya. Kejadiannya bisa dilihat berdasarkan pengamatan melalui salah satu video yang beredar di medsos. 

Ketika si penumpang turun dari angkot, ia memberikan uang 5.000 rupiah kepada pak Maskuri. Setelah itu pak Maskuri memberikan uang 3.000 rupiah untuk duit kembalian kepada si penumpang. Namun, penumpang dengan nada marah menolak duit kembalian tersebut.

Pak Maskuri bertanya lagi berapa uang yang harus ia kembalikan. Si penumpang lalu menjawab 4.800 rupiah. Benar saja pak Maskuri kaget tidak menyangka, penumpang yang tak tahu diri tersebut cuma mau memberikan 200 rupiah. Akhirnya daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Pak Maskuri memilih mengalah dengan mengatakan "gak usah bayar". 

Video yang sudah beredar luas di internet tersebut langsung memancing kemarahan netizen. Ada yang menyebutkan si penumpang baru bangun dari koma. Yang lain mengatakan lebih baik tidak usah naik angkot kalau dekat. Sebagian besar netizen cukup kesal dengan kelakuan si penumpang tersebut.

Netizen yang lain lagi memberikan komentar bernada dukungan kepada pak Maskuri. Beberapa menyebutkan semoga pak Maskuri diberikan rezeki yang melimpah. Ada juga yang menyatakan agar pak Maskuri tetap sehat selalu, semoga yang dikerjakan tetap lancar. 

Posting Komentar untuk "Penumpang Cuma Mau Bayar 200 Rupiah, Pak Sopir Ini Dipuji Karena Ketabahannya"