Rajin Cetak Gol Dan Assist, Antoine Griezmann Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Barcelona tampaknya mulai bangkit dari keterpurukan. Dua punggawa lini serang tim, Antoine Griezmann dan Lionel Messi kompak mencetak gol saat Barcelona menumbangkan Granada. Khusus untuk Griezmann, ia juga mencatatkan satu assist krusial yang membuat Barcelona menang telak.

Di pertandingan sebelumnya saat melawan Bilbao, Griezmann memang tidak mencetak gol namun ia memberikan satu assist untuk Lionel Messi. Apa yang terjadi di dua pertandingan terakhir menunjukkan Griezmann dan Messi mulai saling memahami satu sama lain.

Kepercayaan diri Griezmann kini mulai tumbuh setelah sebelumnya kesulitan mencetak gol. Bahkan ia mulai frustasi karena sempat dicadangkan selama beberapa waktu oleh Ronald Koeman. Karena hal itu pula Antoine Griezmann sempat dispekulasikan akan segera angkat kaki dari Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memang menyadari Antoine Griezmann sedang berada dalam periode sulit. Tapi ia tidak langsung memasukkan Antoine Griezmann dalam daftar jual. Antoine Griezmann masih diberikan kesempatan untuk membuktikan diri di sisa kompetisi domestik dan Eropa.

Kesempatan yang diberikan Koeman tidak disia-siakan oleh Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut tampil gacor bersama Dembele dan Lionel Messi. Khusus untuk Griezmann, Koeman tampaknya mulai memahami tipikal permainan anak asuhnya tersebut. Buktinya gol dan assist langsung datang dari kaki Griezmann.

Posting Komentar untuk "Rajin Cetak Gol Dan Assist, Antoine Griezmann Mulai Bangkit Dari Keterpurukan"