Sabet Man Of The Match vs AC Milan, Conte Tegaskan Tidak Akan Menjual Eriksen Ke Klub Lain

Christian Eriksen jadi Man Of The Match kala Inter Milan mengalahkan AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021. Ini kali pertama Eriksen mampu jadi bintang kemenangan setelah sebelumnya tak dipercayai Antonio Conte untuk mengisi line-up tim utama.

Eriksen memang lebih sering berada di bangku cadangan sehingga ia cukup frustasi dengan keadaan tersebut. Antonio Conte lebih suka memainkan Brozovic, Sensi atau Arturo Vidal yang dikenal sebagai pemain bertipe petarung. Ketiganya cocok dengan keinginan Conte yang katanya lebih mementingkan hasil ketimbang permainan indah.

Sempat terdengar kabar, Eriksen akan segera hengkang dari Inter Milan. Namun nyatanya saat pertandingan melawan AC Milan di fase gugur Coppa Italia, Christian Eriksen ternyata diberi kesempatan oleh Conte. Sebagai hasilnya, Christian Eriksen memastikan kemenangan Inter Milan dengan mencetak gol tendangan bebas ke gawang AC Milan.

Menyikapi hasil pertandingan tersebut, Antonio Conte langsung menegaskan bahwa Christian Eriksen tidak akan pergi kemana-mana. Eriksen masih jadi bagian tim Inter Milan yang sewaktu-waktu akan dimainkan oleh Conte. Namun bukan berarti Conte menjamin tempat di tim utama buat Eriksen.

Eriksen masih harus benar-benar berupaya keras menunjukkan performa terbaiknya. Jika mampu tampil bagus dibeberapa pertandingan Liga Italia selanjutnya, maka Eriksen pasti akan dipilih mengomandoi lini tengah Inter Milan. Jika gagal, siap-siap didepak dari tim.

Posting Komentar untuk "Sabet Man Of The Match vs AC Milan, Conte Tegaskan Tidak Akan Menjual Eriksen Ke Klub Lain"